Rumah Eman ‘Diamuk’ Si Jago Merah

20/10/2011 0 Comments

Baregbeg, (harapanrakyat.com),- Sebuah rumah permanen milik pasangan Eman Sulaeman (60) dan Ecin (58) warga Dusun Ciwahangan RT04/07, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis hangus terbakar, Selasa (18/10).

Berdasarkan informasi yang  dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditulis, belum diketahui berapa kerugian yang diderita korban. Tetapi diperkirakan korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Korban juga masih shock tidak bisa memberikan keterangan kepada wartawan saat kejadian.

Sementara Encin, istri korban menyebutkan tidak mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumahnya. Menurut Encin, saat dia pulang dari pemandian umum sehabis mencuci baju, tiba-tiba melihat api diatas atap rumahnya berkobar tinggi.  “Saat itu saya berteriak dan lemas hingga setengah tidak sadarkan diri karena tidak percaya api membakar seisi rumah saya,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Irfan Nugraha membenarkan adanya kebakaran, hasil pemriksaan anggotanya kejadian itu murni akibat kebakaran yang tidak disengaja. “Dugaan kami sementara ini, api berasal dari kosleting listrik,” pungkasnya, Selasa (18/10). (Bgj)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!