Di Pratama Motor, Suzuki FU Paling Banyak Diminati Konsumen

18/11/2011 0 Comments

Wendi, Kepala Cabang Pratama Motor Banjar, menunjukan sepeda motor roda tiga dari produk Viar yang tersedia di dealer tersebut. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Pratama Motor yang beralamat di Jl. Letjen. Suwarto, nomor 110, merupakan dealer resmi yang menjual berbagai produk sepeda motor, sekaligus melayani jasa servis yang langsung ditangani oleh tenaga ahli mekanik.

Kepala Cabang Pratama Motor Banjar, Wendi, saat di temui HR, Senin (14/11), mengatakan, dealer Pratama Motor sudah sejak lama berdiri dan pihaknya juga tidak hanya menyediakan satu produk sepeda motor saja.

“Kami memang menjual beberapa jenis motor yang berbeda merk, diantaranya Suzuki, Viar, Kawasaki dan yang lainnya. Untuk saat ini motor yang paling laku di sini yaitu Suzuki type Satria FU. Setiap bulannya kami mampu mengeluarkan sebanyak 20 unit sepeda motor type Satria FU, sehingga konsumen harus inden karena menunggu kiriman dulu dari pusat. Konsumennya rata-rata warga Kota Banjar,” tuturnya.

Kemudian, untuk Kawasaki tersedia type Ninja R, Ninja RR, dan Ninja 250 cc. Namun, bagi konsumen yang ingin membeli type tersebut harus inden terlebih dahulu, lantaran di Kota Banjar sendiri peminat sepeda sport dari produk Kawasaki cukup banyak. Bulan ini saja yang inden mencapai tujuh unit. Selain Kawasaki Ninja, Pratama Motor juga menyediakan Kawasaki KLX.

Sedangkan produk dari Viar bukan hanya roda dua saja, tapi sepeda motor roda tiga pun tersedia. Type kendaraan ini sangat cocok untuk keperluan berdagang, pengangkut barang, bahkan cocok juga digunakan para petani dalam mengangkut hasil panen.

Dikatakan Wendi, masyarakat jangan khawatir apabila membeli sepeda motor di Pratama Motor, karena pihaknya menyadiakan semua sparepart semua merk dan type sepeda motor yang di jualnya.

Bahkan, jika ada pelanggan yang motornya rusak tapi tidak bisa dibawa ke tempat servis di dealer Pratama Motor, maka petugas mekaniknya akan melakukan servis dimana motor tersebut berada. Jadi pelanggan cukup nelpon kepada pihak Pratama Motor.

“Kami berharap masyarakat tidak usah ragu untuk datang ke dealer kami, dan tentunya kami pun akan melayani konsumen dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!