Penempatan Halte Jalan Siliwangi Dinilai Sembarangan

12/11/2011 0 Comments

Penentuan titik lokasi halte yang berada Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng) dinilai sembarangan. Pasalnya, lokasi halte kawasan perbatasan tersebut tidak disesuaikan dengan rencana dan hasil analisis.

Terkesan hanya jadi pajangan dan kurang perhatikan potensi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Penempatan halte di jalan Siliwangi atau tepatnya di perbatasan Jabar-Jateng, dinilai warga terkesan sembarangan. Pasalnya, lokasi halte yang berada kawasan perbatasan tersebut, tidak disesuaikan dengan rencana dan hasil analisis yang tepat.

Hal itu disampaikan seorang warga yang enggan dikorankan, kepada HR, belum lama ini. Menurut dia, pembangunan halte tersebut terkesan hanya sebagai pajangan, dan kurang memperhatikan potensi yang ada.

Di tempat terpisah, seorang Pegawai Angkutan di Dishub Kota Banjar, Sandy N, Selasa (1/11), di ruang kerjanya, membantah, jika proyek yang diprakarsai pihaknya itu tanpa dilakukan dengan analisis.

Sandy menjelaskan, pihaknya sudah mempelajari dan menganalisis potensi juga tata letak lokasi pembangunan halte tersebut. menurut dia, lokasi itu merupakan lokasi akhir angkutan kota (Angkot) 02 jurusan Banjar-Cijolang.

“Pastinya, pembangunan halte tersebut didasari hasil analisis yang kami lakukan bersama sejumlah pihak. Selain itu, halte tersebut juga sebagai tanda/ titik akhir angkot 02 trayek Cijolang-Banjar,” katanya.

Dia berharap, keberadaan halte tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sebagai penentu lokasi naik dan turun penumpang kendaraan umum. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!