BSC One Stop Futsal Terlengkap di Banjar

16/12/2011 0 Comments

Penggemar olahraga futsal semakin meningkat, bahkan futsal bukan hanya disukai kaum lelaki saja, tetapi banyak juga kaum perempuan, terutama anak-anak sekolah. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Banjar Sport Center (BSC) yang berada di Jl. DR. Husen Kartasasmita, No. 1, Kota Banjar, merupakan pusat arena olahraga futsal bagi warga Banjar dan sekitarnya. Sejak dibuka pada Januari 2011, hingga kini arena tersebut setiap harinya selalu dipenuhi para pecinta futsal.

Aa Adi, pemilik BSC, saat ditemui HR, Selasa (13/12), mengaku, untuk membangun arena futsal semegah dan selengkap itu dirinya harus merogoh kocek hingga Rp.1 milyar.

Keberanian berinvestasi itu, lantaran olahraga tersebut sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, terutama anak-anak sekolah.

Futsal indoor juga dilengkapi dengan sarana lainnya seperti, fitness center, cafeteria, mini market dan fasilitas toilet representative beserta kamar ganti. Kelengkapan tersebut, dikatakan Aa, agar kebutuhan para pecinta futsal dapat terpenuhi di satu tempat.

“Penggemar olahraga futsal semakin meningkat, bahkan bukan hanya disukai kaum lelaki saja, tetapi banyak juga perempuan, terutama anak-anak sekolah. Hampir setiap pulang sekolah mereka rutin bermain futsal di sini,” tutur Aa.

Mengenai tarif sewa lapang futsal per-jam di BSC memang relatif murah, dan diklasifikasikan berdasarkan tingkatan. Diantaranya, pagi sampai sore, untuk siswa SD tarif per-jamnya sebesar Rp.50.000, siswa SMP Rp.65.000, siswa SMA Rp.75.000, dan untuk umum Rp.90.000. Sedangkan, pada malam hari berlaku untuk umum tarif per-jamnya sebesar Rp.110.000.

Selain di Kota Banjar, BSC juga membuka cabang di Parigi, Kab. Ciamis. Aa mengatakan, perkembangan olahraga futsal di Parigi memang sangat tinggi. Untuk itu, peluang membuka usaha pusat olahraga tersebut bisa lebih menjanjikan.

“Pegawai yang dimiliki BSC sekarang ada 8 orang, diantaranya 5 orang pegawai ditempatkan di BSC Banjar dan 3 pegawai di BSC cabang Parigi,” katanya.

Dia menambahkan, BSC sendiri mempunyai tim futsal yang pernah menjuarai beberapa open turnamen, diantaranya juara pertama Wick Open yang digelar di Ciamis, dan di Pangandaran.

Harapan yang ingin di capai ke depan, kata Aa, yaitu digelarnya open turnamen futsal di Kota Banjar yang bertempat di BSC. Tujuannya agar dapat meningkatkan antusias para pemain futsal di daerah Banjar. Selain itu, dirinya juga ingin membuka cabang di wilayah yang memang sangat berpotensi dan banyak penggila olahraga futsal. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply