BWP Optimis Capai Target Pendapatan Tahun 2011

02/12/2011 Berita Banjar
BWP Optimis Capai Target Pendapatan Tahun 2011

Anak-anak tampak asyik menikmati liburannya di Banjar Water Park. Pengelola Perusahaan Daerah (Perusda) BWP mengaku optimis, target pendapatan untuk tahun 2011 bisa terpenuhi. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Pengelola Perusahaan Daerah (Perusda) Banjar Water Park (BWP) mengaku optimis, target pendapatan untuk tahun 2011 bisa terpenuhi. Pasalnya, menjelang akhir tahun 2011, atau sekitar enam minggu, sisa target hanya mencapai belasan persen saja.

Hal itu disampaikan Humas BWP Banjar, Denta, saat ditemui HR pekan lalu, di ruang kerjanya. Namun, Denta tidak menyebut berapa persentase pasti sisa target pendapatan yang harus dikejar pihaknya, menjelang  Desember tahun ini.

“Tapi yang pasti, nominal pendapatan dari BWP Banjar sudah mencapai di atas 80 persen. Untuk sisanya, kami yakin dalam waktu enam minggu ini dapat terpenuhi,” katanya.

Denta mengutarakan, pihak BWP ditarget Pemerintah Kota Banjar, bisa meraup pendapatan sebesar 1 milyar dalam periode tahun 2011. Namun, pihak internal BWP juga memiliki target bisa mendapat 1,2 milyar pada periode tahun yang sama.

Kepada HR, Denta mengungkapkan upaya yang selama ini dilakukan pihak BWP dalam mengejar target PAD 2011. Menurut dia, pihaknya menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak, seperti Event Organiser (EO), Organisasi dan lembaga pemerintah, meliputi bidang pendidikan untuk meramaikan kawasan BWP.

Lanjut dia, sebelumnya pihak BWP juga sudah berupaya melakukan perbaikan sarana dan prasarana yang ada di dalam areal BWP, serta penambahan fasilitas wahana, dan menggelar berbagai hiburan. Upaya tersebut dilakukannya untuk menarik pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota.

Meski begitu, Denta menambahkan, pada awal Bulan Desember, pihaknya menggelar perlombaan bagi siswa PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), yang dimotori Penggerak PKK Kota Banjar.

“Kami berharap, event perlombaan itu dihadiri sedikitnya 7000 pengunjung. Solanya, dengan angka tersebut, target pendapatan BWP tahun 2011 sudah ter-cover,” pungkasnya. (deni)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles