Camat & Kades Muaraenim Studi Banding ke Kota Banjar

16/12/2011 0 Comments

(Dinilai Sukses Membangun Desa/Kelurahan)

Banjar, (harapanrakyat.com),- Untuk mengetahui tentang pembangunan desa serta pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dilaksanakan di Pemerintah Kota Banjar, sejumlah kepala desa dan camat perwakilan dari Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengadakan studi banding ke Pemerintah Kota Banjar, Senin (12/12).

Selain ingin mengetahui bagaimana keberhasilan Kota Banjar dalam membangun desa dan kelurahan, serta pengaturan dan penggunaan ADD, Kabupaten Muaraenin juga ingin lebih mengetahui secara dekat di lapangan kondisi nyata yang dilaksanakan saat ini.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Pendayagunaan Aparatur (Asda I) Setda Kota Banjar, H. Dahlan, SH, M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut kedatangan Tim Studi Banding di Ruang Rapat II Setda Kota Banjar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pada Kota Banjar yang telah dijadikan obyek studi banding oleh Kabupaten Muaraenim. Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan bisa diterapkan di daerahnya,” kata Dahlan.

Dia menambahkan, dalam pertemuan itu pihaknya juga menguraikan mengenai sejarah singkat berdirinya Kota Banjar selama kurang lebih 8 tahun, dan beberapa penghargaan yang telah diraih, baik di tingkat provinsi maupun nasional. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply