Pengobatan Alternatif Kombinasi Cikung di Panjalu

16/12/2011 Berita Kawali
Pengobatan Alternatif Kombinasi Cikung di Panjalu

(Pasien bisa Sembuh setelah menjalankan refleksi satu jam)

Panjalu, (HR),- Bagi penggemar pengobatan alternatif, berbagai tempat yang menawarkan kesembuhan pasti dikejar. Mungkin, tempat ini sudah pernah dikunjungi atau bisa jadi referensi bagi anda yang ingin mendambakan kesembuhan.

Terapi dengan menerapkan metode pengobatan Akupresure Hokian Shaolin Shi merupakan satu metode kombinasi Cikung (tenaga dalam) ala China, yang dilakukan Aman Sopian, Ahli Specialis Teraphy, menyembuhkan penyakit pasiennya.

Aman, ketika bertemu HR, Senin (12/12), mengatakan, dirinya membuka praktek di Jl. Raya Panjalu-Sukamantri, sejak tahun 2000 silam, atau 11 tahun yang lalu. Selama mengikuti terapi pengobatan, Aman melarang pasiennya untuk minum obat atau jamu.

Pengobatan yang dilakukan Aman terhadap pasiennya, hanya cukup melalui tahapan refleski dengan menggunakan bantuan Cikung (tenaga dalam) selama satu jam, dan kemudian sembuh.

Beberapa penyakit yang ditangai Aman, melalui pengobatan alternatif ini, meliputi ketegori ringan dan kronis. Bahkan, pasiennya datang dari berbagai daerah, baik dari Ciamis, mapun dari laur Ciamis.

“Pada pengobatan ini, yang penting yakin dan percaya,” ungkapnya.

Noris, pasien asal Garut, ketika dimintai tanggapan, mengaku, langsung merasakan khasiat pengobatan alternatif tersebut. Bahkan, penyakit yang dia derita selama ini, sembuh setelah satu jam mengikuti refleksi. (Hendaya)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles