SMAN 1 Banjarsari Dambakan Perbaikan Masjid Sekolah

08/12/2011 0 Comments

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Bangunan Masjid sekolah milik SMAN 1 Banjarsari kondisinya sudah lapuk. Akibatnya, karena khawatir ambruk, aktifitas keagamaan dan aktifitas ibadah siswa dilakukan di kelas yang sengaja dikosongkan.

Kepala SMAN 1 Banjarsari, Drs. Tutuy, M.Pd, Selasa (6/12), di ruang kerjanya, membenarkan lapuknya masjid yang ada di SMAN 1 Banjarsari. Menurut dia, untuk sementara, aktifitas ibadah dan keagamaan dipindah ke tempat lain.

Tutuy mengaku berharap Pemerintah Kab. Ciamis membantu perbaikan sarana ibadah sekolahnya, karena sangat menunjang kegiatan di sekolah itu. Dia juga mengaku sudah mengupayakan berbagai cara untuk perbaikan masjid sekolah.

Salah satunya, program infak/ sedekah guru dan siswa untuk perbaikan masjid sekolah. Selain itu, pihaknya juga mengetuk hati para agnia (dermawan) yang berada di wilayah SMAN 1 Banjarsari.

“Dari hasil itu, alhamdulillah sudah bisa untuk membeli material batu,” ungkapnya.

Meskipun begitu, ia tetap mengharapkan bantuan dari pemerintah Kab. Ciamis, untuk mewujudkan pembangunan mesjid di SMAN 1 Banjarsari. (amlus)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply