Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Perlintasan KA di Kapten Jamhur

01/12/2011 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga mengeluhkan rusaknya jalan perlintasan kereta api yang berada di Jl. Kapten Jamhur. Saat ini kondisi jalan perlintasan tersebut berlubang, sehingga dapat membahayakan para pengguna jalan, baik motor, mobil maupun becak. Selain itu, juga bisa mengakibatkan kerusakan pada bagian bawah kendaraan.

Seperti dikatakan Dewi (29), salah seorang pengguna jalan yang mengendarai mobil jenis sedan. Menurutnya, lubang yang cukup dalam di jalan perlintasan kereta api yang berada di Jl. Kapten Jamhur, membuat bagian bawah kendaraannya menyentuh bagian rel kereta api.

“Apabila kerusakan tersebut tidak segera diperbaiki, tentu akan semakin parah. Yang ditakutkan mobil saya nyangkut di perlintasan kereta api. Itu bahaya bagi kendaraan yang ceper atau pendek seperti mobil sedan saya ini,” tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Ujang (46), warga sekitar. Dia berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakan tersebut, yaitu dengan cara mengaspal kembali bagian jalan yang telah berlubang.

Karena, akivitas kendaraan di jalan tersebut semakin hari semakin ramai, terlebih Jl. Pamongkoran saat ini sedang diperbaiki, sehingga banyak kendaraan yang masuk ke Jl. Kapten Jamhur.

“Masyarakat sebagai pengguna jalan menginginkan kenyamanan dan keamanan saat melintas di jalan yang kita lalui. Untuk itu, kami berharap kepada pihak terkait yang bertanggungjawab atas kerusakan jalan segera memperbaikinya sebelum memakan korban,” harapnya. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!