Aksi Vandalisme di Tugu Batas Kota

13/01/2012 0 Comments

Aksi vandalisme mulai terlihat lagi di wilayah Kota Banjar, salah satunya di kawasan tugu batas kota yang ada di Lingkungan Cipadung, Kel. Purwaharja. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Aksi vandalisme yang dilakukan orang tidak bertanggungjawab  kini mulai terlihat lagi di wilayah Kota Banjar, salah satunya di kawasan tugu perbatasan Kota Banjar dan Kab. Ciamis, tepatnya di Lingkungan Cipadung, Kel. Purwaharja.

Suparman, warga dari luar Banjar yang melintas di kawasan itu, mengatakan, akibat aksi vandalisme Kota Banjar menjadi kotor. Apalagi coretan-coretan tersebut berada di bagian tugu batas kota.

“Orang-orang yang melakukan aksi vandalisme harus ditangkap dan diberi peringatan, karena perbuatan mereka telah mengotori wajah Kota Banjar, sehingga tidak enak dipandang mata,” ujar Supratman, Senin (09/01).

Pendapat serupa juga dikatakan Yuli, warga Kota Banjar. Menurutnya, aksi curat-coret ini merupakan perbuatan tidak terpuji. Dia berharap, pihak pemerintah segera melakukan pengecatan kembali pada tugu batas kota.

“Kami sebagai warga Kota Banjar menghimbau kepada para pelaku vandalisme agar tidak lagi melakukan curat-coret pada bangunan milik negara, fasilitas umum maupun milik masyarakat,” kata Yuli. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!