Developer Panorama Hijau Tawarkan Fasilitas Taman dan RTH

19/01/2012 0 Comments

Bisnis Properti Ciamis Terus Membuat Gebrakan

Ciamis, (harapanrakyat.com), Pengembang (Developer) Perumahan Panorama Hijau Cluster, yang beralamat di jalan Cirahong Nomor 26, tepatnya di belakang SPBU Nagrak, Desa Sindangrasa, Kec Ciamis, membuat gebrakan di dunia bisnis properti wilayah Ciamis.

Developer ini, hanya menyediakan 13 Unit Type 48 siap jual, dengan menawarkan konsep perumahan ramah lingkungan, yang lokasinya berada di kawasan strategis Perkotaan Ciamis.

“Bukan sekedar menawarkan rumah dan fasilitasnya saja, kami juga menawarkan kawasan perumahan yang hijau nan asri. Kami sebagai Developer juga menjamin keamanan, kenyamanan dan kesehatan calon penghuninya,” kata Marketing Panorama Hijau Cluster, Irfan M, Selasa (17/1).

Irfan menuturkan, perumahan yang sedang dalam tahap pembangunan tersebut menyediakan fasilitas taman dan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Menurut dia, konsep ramah lingkungan merupakan komitmen pihak perusahaan untuk kenyamanan konsumen.

“Ini sudah jadi karakter perusahaan kami. Orientasinya ramah lingkungan, jadi kami bukan hanya sekedar menjual rumah. Apalagi kawasan ini letaknya strategis, mudah diakses, hanya 1 menit dari Jalan Nasional, dekat dengan Pom Bensin Sekolah dan Perkantoran,” ujarnya.

Kepada HR, Irfan menandaskan, sederet failitas yang ditawarkan pihaknya akan memanjakan konsumen. Meliputi, PJU (penerangan jalan umum), Satpam, Taman, instalasi listrik PLN, dan jaringan instalasi air PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum).

Selain itu, Developer Perumahan Panorama Hijau Cluster juga menyediakan program cash back sebesar Rp 5 juta, untuk penjualan 5 unit pertama.

“Kalau soal harga, lebih baik calon pembeli menghubungi langsung ke kantor pemasaran, di Jl Cirahong NO. 26, belakang SPBU Nagrak. Atau bisa juga melakukan kontak ke 081321125280 a/n irfan,” pungkasnya. (dk)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply