DPD Golkar Kota Banjar Serahkan Santunan Pada Kadernya di Neglasari

19/01/2012 0 Comments

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., didampingi Wakil Ketua 1, Kusnadi, menyerahkan santunan asuransi kematian kepada Uji, warga Dusun Cipariuk, RT 03/02, Desa Neglasari, Kec. Banjar, Senin (16/1). Foto : Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Untuk memberikan jaminan perlindungan bagi semua kadernya, DPD Partai Golkar Kota Banjar kembali menyerahkan santunan kematian melalui program asurasi kepada dua orang ahli waris kadernya atas nama Lala, warga Dusun Warungbuah, dan Uji, warga Dusun Cipariuk, RT 03/02, Desa Neglasari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Senin (16/1).

Penyerahan santunan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Kota Banjar, Kusnadi. Menurutnya, kader Golkar yang meninggal atau menderita cacat karena kecelakaan akan mendapat santunan. Sedangkan, kader yang meninggal bukan karena kecelakaan juga akan mendapat santunan.

“Semua kader dilindungi asuransi. Program asuransi diberikan seluas-luasnya kepada semua kader di kota ini. Hal tersebut membuktikan bahwa Partai Golkar benar-benar memperhatikan kadernya,” tutur Kusnadi.

Dia mengatakan, pihaknya mengajak semua kader untuk bersama-sama bekerja mensejahterakan masyarakat. Kusnadi juga menjelaskan, bahwa Partai Golkar telah melaksanakan beberapa program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti program peningkatan produktivitas pertanian.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., menambahkan, sebetulnya program asuransi tersebut merupakan kebijakan DPP Partai Golkar, dan tentunya berlaku pula untuk semua daerah (DPD) di seluruh Indonesia.

Kemudian, khusus untuk kader Golkar di Kota Banjar, bagi yang tidak terkaver di program asuransi DPP, maka akan didaftarkan ke program asuransi DPD Golkar Kota Banjar.

“Program asuransi bagi kader dan simpatisan partai adalah kebijakan partai secara nasional dan berlaku untuk semua daerah. Karena, Suara Golkar adalah suara rakyat, sehingga DPD Partai Golkar Kota Banjar pada khususnya, dan DPP Partai Golkar pada umumnya, tetap menunjukkan komitmentnya dalam mewujudkan semboyan tersebut,” kata Dadang.

Dadang juga menegaskan, bahwa niat murni Partai Golkar hanya berupaya untuk berbuat bagi rakyat. Dengan demikian, program ini murni salah satu upaya partai guna mengejewantahkan semboyan partai, dan tentunya program tersebut adalah upaya nyata partai untuk berbuat, tidak lebih.

“Yang diharapkan Partai Golkar dari program ini adalah partai tetap eksis di garda depan dalam upaya berbuat untuk rakyat,” tegas Dadang. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply