Jalan Pasar Bojongkantong Masih Dibiarkan Rusak

19/01/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Jalan kurang lebih sepanjang setengah kilometer yang berada di sebelah timur pasar Bojongkantong, Kec. Langensari kondisinya rusak. Bahkan, warga setempat terpaksa menanaminya dengan pohon pisang. Alasannya, karena jalan yang sering dilalui kendaraan itu berlubang dan digenangi air.

Sanis, warga setempat, Senin (16/1), mengatakan, jalan yang menghubungkan jalur pengairan dan jalur selatan Langensari-Banjar, belum tersentuh perbaikan. Padahal, kedua jalur yang dihubungkan jalan tersebut kondisinya sudah bagus.

“Sisanya, jalan ini (jalur pasar bagian timur-red) yang belum mendapat perbaikan. Jalan ini juga banyak dilalui kendaraan, namun karena kondisinya rusak, laju kendaraan jadi terhambat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Iwan, mengungkapkan, perbaikan jalan sangat dinantikan warga. Pasalnya, pada hari-hari pasar, Minggu dan Kamis, jalan tersebut banyak digunakan warga.

Bahkan, sebagian jalan yang berada tepat di samping pasar, kerap digunakan warga untuk transaksi jual beli sepeda bekas, ternak ayam, dan lainnya. Namun, karena berlubang dan digenangi air, jalan itu menjadi terkesan kotor, dan becek.

“Hujan seperti sekarang ini, membuat genangan air yang menutupi sebagian besar jalan yang berlubang. Ketika terlindas kendaraan, cipratan air mengotori sebagai ruko (rumah toko) yang ada di sekitarnya.

Sanis dan Iwan berharap, perbaikan jalan yang berada di bagian timur pasar Bojongkantong itu segera direalisasikan. Tujuannya, untuk memperlancar aktifitas warga pasar dan pengguna jalan. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply