Penampakan Sosok Perempuan Gegerkan Warga Bangbayang

06/01/2012 0 Comments

(Menjelang Akhir Tahun 2011)

Penampakan makhluk halus sosok perempuan yang tertangkap kamera. Penampakkan itu terjadi di Balai Dusun, saat pelaksanaan kegiatan pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus) Lamping, Desa Bangbayang. Foto : Edji Darsono/HR.

Cipaku, (harapanrakyat.com),- Penampakan makhluk halus yang menyerupai sosok seorang perempuan pada Pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus) di Dusun Lamping Desa Bangbayang, Senin (26/12) sontak bikin merinding bulu kuduk warga. Meski hal itu belum tentu benar adanya, makhluk halus sosok perempuan ikut nimbrung di ruangan pemilihan.

Nandang (30), pengusaha warnet, yang berada di Kawali, mengaku kaget, ketika membuka hasil foto yang disodoran wartawan HR. Di dalam poto tersebut, terdapat bayangan sosok perempuan.

Awalnya, Nandang menduga foto tersebut ngeblur, kemudian dia mencoba menelitinya, barangkali ada kesalahan dalam waktu memotret. Namun setelah diteliti, menyimpulkan, bahwa bayangan sosok seorang perempuan dalam foto itu merupakan penampakan makhluk halus.

“Mungkin makhluk itu ikut nimbrung dalam acara pilkadus kemarin,” ungkapnya.

Kepada HR, Nandang mencontohkan, pengalaman temannya ketika berada di kawasan wisata Dago Bandung. Temannya, kala itu memotret salah seorang kerabatnya, namun hasil jepretan pada kamera memperlihatkan ada sosok perempuan berada disamping temannya (objek foto).

Sementara itu, Kades Bangbayang, Rudi Hendra, dalam hari yang sama mengatakan, bayangan sosok perempuan wajar terjadi, karena lokasi Pilkadus merupakan tempat yang terbilang angker.

“Selama ini, tempat itu menurut banyak orang disebut angker. Banyak kejadian ganjil yang terjadi disana,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Eman, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penampakkan sosok perempuan, menceritakan, dirinya sering mendapati bayang hitam seperti perempuan mondar-mandir di ruang balai dusun.

“Kadang nu kawenehan mah, nya muhun sok ningali wujud awewe. Komo deui, di bale dusun aya karanda,” ungkapnya. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!