Showroom Khusus Motor Trail Gazgas

06/01/2012 0 Comments

(Zada 18 Trail Adventure Shop)

Zada 18 Trail Adventure Shop, di Jl. Mesjid Agung, Kota Banjar, merupakan showroom khusus yang menjual berbagai type sepeda motor trail Gazgas, berikut kostum perlengkapan trail dan aksesorisnya. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Zada 18 Trail Adventure Shop beralamat di Jl. Mesjid Agung, Kota Banjar, merupakan showroom khusus yang menjual berbagai type sepeda motor trail, berikut kostum perlengkapan balap dan aksesorisnya.

Opik (27), pemilik showroom, saat di temui HR, Selasa (03/01), mengatakan, usahanya ini baru dibuka pada bulan Oktober 2011 lalu . Namun, penjualannya sudah mengalami peningkatan.

“Peminat sepeda motor trail di Kota Banjar cukup banyak, bahkan permintaan pun datang dari peminat motor trail dari luar daerah,” katanya.

Opik mengaku, usaha yang dijalaninya berawal dari hobi mengikuti adventure dan mengkoleksi motor trail. Melihat banyaknya peminat trail adventure, maka ide bisnisnya muncul untuk membuka showroom khusus dengan segala kelengkapannya, seperti baju, celana dan helm.

Namun, motor trail yang disediakan di Zada 18 Trail Adventure Shop hanya satu produk saja, yaitu Gazgas. Menurut Opik, produk ini memang baru, tapi kwalitas mesinnya sangat bagus dan terjamin.

Mengenai harga, kata dia, tergantung type. Untuk SE GX 250 cc dibandrol Rp. 30 juta, sedangkan mini motonya SE GX 50 cc harganya Rp.9,5 juta. Selain itu, ada juga Raptor 125 cc harganya Rp.7,4 juta, Raptor 110 cc Rp.7,7 juta, Extreme 110 cc Rp.7,5 juta, dan ATV 110 cc Rp.10 juta.

Untuk koleksi baju dan celana tersedia mulai dari produk lokal sampai buatan luar dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 45.000/potong.

Sedangkan untuk helm, produk lokal dijual sekitar Rp.400.000. Sementara helm non lokal harganya mencapai Rp.1,6 juta sampai Rp.3 juta, helm tersebut produk dari one industries.

“Konsumen tidak perlu khawatir apabila membeli motor di tempat kami, karena mengenai harga bisa nego langsung dengan saya,” kata Opik. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply