Jalan Raya Banjar-Pamarican Kembali Telan Korban

17/02/2012 0 Comments

(Akibat Minim Rambu Lalin)

Banjar, (harapanrakyat.com),- Akibat tidak adanya rambu lalu-lintas, tabrakan dua kendaraan sepeda motor terjadi kembali di Jalan Raya Banjar-Pamarican, tepatnya di tikungan menuju Santiong, pada hari Senin (6/2).

Meski tidak sampai menelan korban jiwa, namun satu pengemudi sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Banjar, sedangkan satunya lagi mengalami hilang ingatan.

Maman, salah seorang warga yang saat itu berada tidak jauh dari tempat kejadian, mengaku, dia mendengar suara tabrakan yang cukup keras. Waktu dilihat, kedua korban sudah terkapar di tengah jalan. Dia pun segera meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Kemudian, berselang 30 menit kemudian, petugas Polisi dari Unit Lakalantas datang ke tempat kejadian untuk mengamankan dua sepeda motor yang bertabrakan. Namun, Polisi belum dapat menyimpulkan bagaimana kronologis tabrakan tersebut.

Dan, untuk proses penyelidikan, korban yang mengalami hilang ingatan dibawa ke RSUD Banjar untuk dites kejiwaannya.

Sementara itu, menurut Oman, warga setempat, bahwa Jalan Raya Banjar-Pamarican memang rawan terjadi kecelakaan. “Saya mengingatkan kepada para pengendara agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan ini. Dan saya juga berharap kepada pemerintah, supaya jalan ini segera dipasangi rambu-rambu lalin, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan,” kata Oman. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!