Jl Cilisung Rusak dan Sempit, Sering “Makan” Korban

17/02/2012 0 Comments

Pamarican, (harapanrakyat.com),- Jalan Cilisung yang menghubungkan Desa Kertahayu, Sidaharja, Sukamukti dan Sukajadi Kec. Pamarican kondisinya rusak dan sempit. Akibatnya, sejumlah kendaraan terjerembab, ketika sedang perwis/ berpapasan dengan kendaraan lain.

Kus (37), warga Kertahayu, ketika dimitai tanggapan, mengatakan, jalan rusak dan sempit tersebut sering memakan korban. Bahkan, Senin (13/2) sebuah mobil pengangkut produk minuman kemasan botol terguling karena menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Dia berharap, Pemerintah Kab. Ciamis memberikan perhatian terhadap kondisi jalan Cilisung. Perhatian itu bisa direalisasikan dengan memperbaiki dan memperlebar jalan yang sering dilalui masyarakat tersebut.

Ujang (34), sopir angkutan produk air minum kemasan, mengaku, saat hendak memasarkan produk ke arah Kertahayu, tiba-tiba di tengah jalan yang rusak dan berlubang itu, ia berpapasan dengan pengendara sepeda motor.

“Karena kaget, secara spontan saya menggeserkan setir ke arah kiri. Tiba-tiba, mobilnya masuk ke sawah,“ katanya, Senin (13/2).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun akibat tergulingnya mobil pengangkut produk air botol minuman, ujang mengalami kerugi cukup besar. (amlus)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!