Konsep Baru, Gerai CNI terbuka Buat Member dan non-Member

17/02/2012 0 Comments

(Gerai CNI Ciamis Resmi Dibuka)

Dengan dibukanya Gerai CNI di Jalan Baregbeg Kawali yang baru, Sabtu (28/1), CNI siap melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan dan kebutuhan rumah tangga. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Perusahaan Terbata (PT) Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) merupakan Multi Level Marketing (MLM) pertama di Indonesia yang menggebrak pasar dengan membuka gerai produknya untuk melayani konsumen umum dengan metode jual langsung atau direct marketing.

Gebrakan di awal 2012 ini, merupakan program PT CNI yang ditujukan untuk melayani penjualan segala produknya baik kesehatan maupun peralatan rumah tangga. Luar biasanya dalam program terbaru ini. Konsumen yang bukan anggota CNI bisa membeli produk-produk CNI langsung dari gerai.

“Yakni konsep terbuka, bukan anggota CNI bisa membeli produk CNI digerai CNI. Di Jawa Barat ini sudah ada empat Gerai CNI, yang tersebar di Tasik, Garut, Sukabumi dan Ciamis, siap melayani kebutuhan masyarakat. Khususnya, dalam hal kesehatan dan kebutuhan rumah tangga,” Head Of Branch PT. CNI Regional Jawa Barat, Satriadhi Wibowo, Kepada HR, di sela Pembukaan Gerai CNI di Jalan Baregbeg Kawali, Sabtu (28/1).

Satriadhi menjelaskan, dengan dibukanya gerai CNI diharapkan akses pengguna produk-produk CNI akan bertambah. Karena Gerai ini melayani pembelian produk CNI, meskipun dari luar anggota CNI.

“Hal Ini sebagai bukti pelayanan kami, dalam membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Ratusan produk kesehatan CNI terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit,” ungkapnya.

Sementara Head Of Region Sales II, PT.CNI yang membawahi wilayah pemasaran Jawa, Bali dan Sumatera, Cristian Hendro S, mengatakan, selain membuka gerai, saat ini CNI sudah bisa diakses dengan menggunakan system Delivery Service.

“Konsumen tinggal telepon ke Gerai, dan nanti akan diantarkan oleh petugas ke lokasi konsumen. Bahkan dari 2 juta member dan masyarakat umum kedepan, kami akan berlakukan system online, dengan teknologi E-Comerce, konsumen pesan produk CNI bisa melalui Internet. Belum ditambah layanan beasiswa bagi member CNI,” paparnya.

Ditemui terpisah, pemilik Gerai CNI Ciamis, DR. Kusnandi, yang sudah menjadi member di CNI selama 19 tahun, mengatakan, Gerai CNI yang baru diresmikan tersebut merupakan pusat Distribusi produk CNI di Kab. Ciamis.

“Ini gerai keempat CNI di Jawa Barat setelah Garut, Tasik dan Sukabumi. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menyediakan produk kesehatan CNI. Di Gerai yang kami namakan Distribution Center Chain Store ini, kami melayani konsultasi bisnis, baik masalah MLM CNI ataupun usaha lainnya,” pungkasnya. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply