Meriahkan HUT Banjar ke-9, BWP Gratiskan 1000 Tiket Masuk

17/02/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-9, pihak direksi Banjar Water Park (BWP) akan menggratiskan tiket masuk bagi 1.000 pengunjung pertama BWP.

Selain itu, beberapa kegiatan gebyar HUT Kota Banjar tahun 2012 ini juga akan digelar di tempat tersebut, baik untuk diikuti oleh masyarakat umum maupun pemerintahan.

Hal itu dikatakan Manager Operasional dan Marketing BWP, Denta, saat ditemui HR, Senin (13/2). Menurutnya, khusus untuk tanggal 21 Februari, pihaknya akan menggratiskan tiket masuk BWP bagi masyarakat Banjar, dengan syarat harus menunjukkan KTP.

“Dengan memperlihatkan KTP, kita bisa tahu domisili aslinya, karena kita menggratiskan hanya untuk masyarakat Kota Banjar saja, diluar itu tetap harus bayar,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Denta, mengenai kegiatan yang akan digelar di BWP diantaranya lomba karaoke bergaya, dilaksanakan tanggal 19 Februari dengan pesertanya masyarakat umum.

Pada tanggal 21 Februari akan diadakan lomba panjat pinang, pesertanya masyarakat umum, dan lomba nangkap bebek, pesertanya khusus dari kalangan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Selanjutnya, tanggal 25 Februari akan digelar lomba fashion batik kategori dewasa, remaja dan anak-anak, sedangkan pada malam harinya diadakan peragaan busana batik khas Kota Banjar, dan live DJ.

“Kalau untuk lomba fashion batik, itu tidak dibatasi mau mengenakan motif batik mana saja bebas. Dan kegiatan terakhir Zupen live digelar tanggal 26 Februari dari pagi hingga sore hari,” kata Denta.

Dia menambahkan, acara yang dilaksanakan di BWP tersebut masih rangkaian kegiatan Festival Citanduy. Tujuannya tiada lain untuk lebih mempererat tali silaturhami antara pihak BWP dengan masyarakat Kota Banjar. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply