Pelajar Minta Halte di Jl. Tentara Pelajar

17/02/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Tidak tersedianya fasilitas halte di Jl. Tentara Pelajar, para pelajar memanfaatkan taman pertigaan RCA sebagai tempat untuk menunggu datangnya kendaraan umum angkutan kota (angkot) saat pulang sekolah.

Diakui mereka, fasilitas halte di Jl. Tentara Pelajar memang dibutuhkan, terlebih di jalur tersebut terdapat sejumlah sekolah. Sehingga, bagi siswa yang menggunakan kendaraan umum bisa menunggu angkot di halte saat pulang sekolah.

Opik, salah seorang pelajar di sebuah SMA swasta yang ada di Jl. Tentara Pelajar, mengaku, karena tidak tersedia halte, maka setiap pulang sekolah dia dan teman-temannya biasa menunggu angkot di taman pertigaan RCA.

“Menunggu angkot di taman pertigaan memang nyaman, karena teduh oleh pepohonan, tapi kalau ada halte pasti saya dan teman-teman nunggunya ya di halte saja,” ujar Opik, Senin (13/2).

Senada dengan Opik, Mila, pelajar lainnya, mengatakan, karena di dekat sekolahnya tidak tersedia halteu, dia dan teman-temannya kalau menunggu jemputan di taman pertigaan RCA.

“Kalau nunggunya di pertigaan RCA, sambil nunggu jemputan orang rumah, saya juga bisa sambil nongkrong. Tapi saya juga berharap di dekat sekolah ada halte, jadi enak nunggunya, dekat dengan sekolah,” kata Mila. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!