Salip Tronton, Rida Tewas Mengenaskan

17/02/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banjar-Cimaragas, tepatnya di Batu Gajah, Desa Neglasari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Selasa (14/2), sekitar pukul 16.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dengan kondisi badan terpotong menjadi dua bagian akibat tergilas roda depan mobil truk tronton tanpa muatan yang melaju dari arah yang sama.

Korban tersebut seorang wanita bernama Rida Sriwidani (37), warga Pasir Reungit, RT 13 RW 04, Pasir Nagara, Kec.Pamarican, Kab. Ciamis.

Menurut Ikbal, salah seorang warga yang berada di lokasi saat kejadian, mengatakan, motor bebek yang ditumpangi korban melaju dari arah Cimaragas menuju Banjar, begitu pula truk tronton.

“Pengendara motor ingin menyiap mobil tronton yang ada di depannya. Tapi ketika menyalip, motor tersebut kehilangan kendali sehingga terjatuh dan pengemudinya masuk ke bawah mobil tersebut, dan terlindas bagian perutnya,” tutur Ikbal.

Tidak berselang lama petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polresta Banjar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Namun, pihak Kepolisian pun belum dapat menyimpulkan secara pasti bagaimana terjadinya kecelakaan itu. Polisi hanya baru mengamankan satu unit kendaraan bermotor yang dikendarai korban, dan satu unit mobil tronton berikut sopirnya. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply