SMK Informatika Al-Ihya Banjarsari Butuh 2 RKB

16/03/2012 1 Comment

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Informatika Al-Ihya Kec. Banjarsari kekurangan dua lokal ruangan kelas. Akibatnya, proses kegiatan belajar mengajar (PKBM) di sekolah menjadi sedikit terhambat.

Tidak hanya itu, siswa kelas 2 dan 3 terpaksa harus menumpang di bangunan milik Yayasan. Hal itu disampaikan Kepala SMK Informatika Al-Ihya, Asep Hendi Supriatno, M.Pd., ketika ditemui HR, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Asep, pihak sekolah saat ini hanya memiliki 2 ruang kelas belajar. Ironisnya, kedua ruangan itu menyatu dengan kantor dan ruang siswa kelas 1. Untuk menutupi kendala itu, pihaknya masih harus membangun 2 ruangan/ kelas.

Asep menjelaskan, SMK Informatika Al-Ihya berdiri sejak tahun 2008. Dan tercatat baru meluluskan satu angkatan. Jurusan yang ada di SMK Informatika baru satu, yakni Teknik Komputer dan Jaringan.

Meski belum lama berdiri, jumlah siswa yang berminat belajar di SMK Informatika Al-Ihya terus bertambah. Dengan alasan itu, pihak pengelola berharap, Pemkab. Ciamis, membantu kesulitan yang dialami sekolah. (Amlus)

About author

Related articles

1 Comment

  1. nunuy hayati April 28, at 08:46

    mdah-mudahan segera ad bantuan demi kelancaran KBM SMK Informatika al-ihya Banjarsari

    Reply

Leave a Reply