SMK Ma’arif NU Banjar Kini Kantongi Ijin Operasional

22/03/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Penyerahan ijin operasional bagi Lembaga Pendidikan SMK Ma’arif NU Kota Banjar yang beralamat di Jl. Lobak, Lingkungan Banjarkolot, Kel/Kec.Banjar, diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Banjar, H.Dahlan, SH, M.Si., kepada Kepala SMK Ma’arif NU Kota Banjar, Dra. Hj. Imas Wahidah.

Acara tersebut dilaksanakan Sabtu (17/3), bertempat di kampus SMK Ma’arif, dan dihadiri pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar, warga Nahdiyin dan Muslimat, serta para jama’ah pengajian Lailatul Ijtima.

Imas mengatakan, dengan adanya ijin operasional, maka kedepan sekolahnya bisa mendapatkan sumbangan sarana pendidikan sebagai penunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar dari pihak pemerintah, baik pusat, provinsi maupun pemerintah kota.

“Ijin operasional merupakan syarat mutlak untuk berjalannya roda pendidikan di lingkungan kami. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Banjar,” katanya.

Selain itu, Imas juga mengatakan, bahwa saat ini SMK Ma’arif NU Kota Banjar telah memiliki 10 unit komputer sumbangan dari salah seorang putra daerah yang peduli terhadap dunia pendidikan di Kota Banjar, yaitu saudari Santi Mahardika Hamara.

Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada putra daerah tersebut, karena sumbangannya merupakan salah satu penunjang untuk kegiatan pembelajaran Teknik Informatika (TI) bagi para siswa SMK Ma’arif. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply