Warga Minta Parkir di Jl. Didi Kartasasmita Ditata

16/03/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Tidak teraturnya kendaraan yang diparkir di kawasan pasar sementara, tepatnya di sekitar komplek Ruko Victoria, Jl. Didi Kartasasmita, membuat para pengemudi kendaraan yang melintas di jalan tersebut merasa terganggu.

Seperti diungkapkan Ajat (46), salah seorang pengguna jalan. Menurutnya, selain tidak teraturnya kendaraan yang diparkir, banyak pula pengemudi kendaraan umum yang sering mendadak berhenti seenaknya, sehingga dapat memacetkan arus lalu-lintas kendaraan lainnya.

“Ketika melintasi jalan ini, laju kendaraan menjadi sangat terganggu, dan kondisi seperti itu tentu bisa menimbulkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya, ditambah lagi banyaknya lalu-lalang para pejalan kaki yang mau ke pasar maupun yang pulang dari pasar menuju ke tempat pemberhentian angkot,” ungkap Ajat, pada HR, Senin (12/3).

Hal serupa juga dikatakan Karli (39). Menurut dia, kesemrawutan pun bertambah ketika ada mobil angkutan barang yang melakukan bongkar muat barang di bahu jalan.

“Saya sebagai pengguna jalan berharap kepada pemerintah supaya segera menertibkan, serta menata area parkir di kawasan tersebut supaya para pengguna jalan merasa tidak terganggu dan nyaman ketika melintasinya,” kata Karli. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply