Warga Sindanggalih Dambakan Pengaspalan Jalan

29/03/2012 0 Comments

Warga berharap jalan yang berada di Dusun Sindanggalih segera diaspal, karena dikhawatirkan bisa menyebabkan kecelakaan. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Jalan yang berada di Dusun Sindanggalih RT 05 RW 06, Desa Rejasari, Kec. Langensari, Kota Banjar, sepanjang setengah kilometer kondisinya berbatu dan belum tersentuh program pengaspalan. Warga khawatir, seandainya kondisi itu dibiarkan, jalan berbatu tersebut bisa menyebabkan kecelakaan.

Sanis (24), warga Sindanggalih, belum lama ini, mengatakan, dirinya dan warga lain yang ada di kampungnya sangat mendambakan pembangunan infrastruktur jalan bisa segera terealisasi.

Menurut dia, selama ini aktifitas sehari-hari warga di Kamp. Sindanggalih menjadi sedikit terhambat, lantaran jalan yang mereka lalui rusak. Dia juga mengungkapkan, jalan dusun itu akses vital warga dari tiga RT, meliputi RT 3, 4 dan 5.

Pada kesempatan itu, Sanis berharap Pemkot Banjar menindaklanjuti kerusakan jalan tersebut. Selain untuk memperlancar aktifitas warga, juga sebagai upaya memperindah, dan menyelesaikan PR (Pekerjaan Rumah) pembangunan infrastruktur jalan di Kota Banjar. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!