Bahana Motor Tawarkan Skuter Matik Baru

Bahana Motor Tawarkan Skuter Matik Baru

Mio Fino dan Mio J, dilengkapi teknologi canggih

Motor skuter matik jenis Mio J yang terpajang di Dealer Bahan Motor Ciamis. Mio ini menawarkan teknolgi canggih. Foto : Dian Sholeh Wardiana/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bahana Motor yang beralamat di jalan Sudirman Nomor 210 Ciamis, atau tepatnya di depan Aladin Futsal Stadium, merupakan dealer resmi Yamaha yang melayani pembelian secara cash maupun kredit. Jenis motor yang disediakan diantaranya, Vega, Mio, Mio Soul, Xeon, Lexam, Jupiter Z, Jupiter MX, Byson, Vixion, termasuk moter keluaran baru Mio Fino dan Mio J.

Kepala Cabang Dealer Bahana Ciamis, Nunung Swarna, ketika ditemui HR, Senin (10/4), mengatakan, diantara sekian banyak motor Yamaha, yang banyak diminati konsumen adalah jenis motor otomatis (Matic) dan motor Sport.

Menurut Nunung, motor jenis matic masih dominan dan banyak diminati konsumen dibandingkan dengan jenis motor lain. Jenis motor ini tergolong simpel, tanpa harus oper gigi. Harganya pun sangat terjangkau, dan motor Yamaha jenis motor matic dianggap paling berkontribusi besar kepada perusahaan.

Lebih lanjut, Nunung mengungkapkan, semakin tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan roda dua dan persaingan alat transfortasi, Yamaha mengeluarkan produk baru jenis motor matic yaitu Mio J dan Mio Fino.

Keunggulan dari mio J sendiri selain irit bahan bakar juga memiliki performa tenaga yang besar. Sistem Fuel Injection (F1) terbaru Yamaha atau disebut Yamaha Mixture JET Fuel  Injection akan mewarnai pasar motor skutik.

Dari sisi tekhnologi, ketahanan mesin motor pabrikan Jepang ini telah teruji, tenaga besar yang diimbangi dengan “handling” dan suspensi yang cukup empuk membuat pengendara Mio J semakin mudah untuk bermanufer.

Nunung menambahkan, produk Mio J ini merupakan perpaduan dari kendaraan roda dua yang memiliki mesin berkualitas dan keiritan bahan bakar. Jadi, penggemar motor matic yang sudah mempunyai banyak keunggulan ada di Yamaha Mio J.

Sedangkan keunggulan Mio Fino, kata Nunung, adalah pada tekhnologi Automatic Headlight On (AHO), full meter, speedometer, front pocket, CTV engine, dan tail light, dengan dilengkapi mesin 4 langkah.

Mio Fino memiliki banyak pilihan warna, mulai hitam, biru, pink, disesuaikan dengan namanya yang  sangat unik, seperti  mio Fino Fashion, Sporty, dan Classic. Bahana Motor juga menyediakan jasa servis yang dilakukan oleh mekanik handal, dan bersertifikat. Itu semua demi memuaskan konsumen setia bahan motor.

“Kami akan terus memberikan pelayanan kepada konsumen. Salah saunya, dengan menyediakan ruang servis, yang dilengkapi ruang tunggu khusus. Karena kami mengutamakan pelayanan agar bisa lebih memuaskan konsumen,” katanya.

Setiap bulan, Bahana Motor mampu mengeluarkan sepeda motor sebanyak 150 unit, dan kebanyakan konsumen rata-rata kaum PNS. Karena, selain bisa membeli sepeda motor secara credit uang mukanya pun tergolong ringan. (DSW)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles