Cafe Putra Idaman Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Cafe Putra Idaman Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Cafe Putra Idaman yang berada di kawasan Rest Area Banjar Atas (BA) Parungsari, Kota Banjar menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para pelanggannya. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Cafe Putra Idaman yang berada di kawasan Rest Area Banjar Atas (BA) Parungsari, Kota Banjar menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para pelanggannya.

Evi (29), pemilik Cafe Putra Idaman, saat ditemui HR, Senin (9/4), menuturkan, berawal dari hobinya memasak berbagai macam makanan, dan ternyata menurut teman-temannya masakan Evi sangat lezat, akhirnya dia pun mencoba membuka usaha tersebut.

Meski usahanya belum lama berjalan, namun saat ini Evi sudah memiliki banyak pelanggan, mulai dari kalangan anak sekolah sampai pegawai, baik swasta maupun pemerintahan. Pada hari libur, biasanya cafe milik Evi selalu dipadati pengunjung yang berasal dari dalam maupun luar Kota Banjar.

“Kawasan Rest Area Banjar Atas memang sangat tepat untuk membuka usaha seperti ini. Untuk itu saya di sini menyediakan berbagai macam menu makanan, diantaranya mie bakso, mie goreng, nasi goreng dan mie ayam Bangka sebagai menu andalan Cafe Putra Idaman,” kata Evi.

Sedangkan untuk minuman segar yang disediakan diantaranya es pisang hijau, aneka jus buah segar, teh botol dan masih banyak jenis minuman dingin lainnya.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau oleh semua kalangan, misalkan untuk satu porsi mie ayam Bangka saja hanya Rp.6.000, mie ayam bakso Rp.7.000, dan mie ayam bakso sepecial ceker Rp.10.000.

“Untuk memudahkan pelanggan, sekarang saya juga membuka cabang baru di kawasan Pasar Banjar dan rencananya akan mulai beroperasi hari Jumat mendatang. Harapannya yang ingin saya capai yaitu membuka cabang baru di luar Kota Banjar,” pungkas Evi. (PRA)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles