Gerai Abon Sapi Cap Rajawali Buka di Jalur Nasional

19/04/2012 0 Comments

Dicky Haryanto Adjid

Gerai Abon dan Dendeng Sapi Cap Rajawali buatan Hj. Iloh, kini sudah dibuka secara resmi, di Kompleks Ruko Perumahan Puri Garden Asri Jl.Raya Ciamis - Banjar beberapa waktu lalu. Gerai Abon dan Dendeng Sapi tersebut buka dari jam 10.00 WIB hingga Pukul 08.00 WIB setiap harinya. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Bagi anda penggemar Abon Sapi Cap Rajawali, harus bergembira. Karena selain bisa mendapatkan abon sapi berkualitas tersebut di jalan  Ranca Petir  No. 27 Ciamis,  kini anda bisa mendapatkannya di Kompleks Ruko Perumahan Puri Garden Asri, jalan Raya Ciamis-Banjar. Pasalnya, sang pemilik belum lama ini membuka cabang baru di Kompleks Ruko tersebut .

Soal kelengkapan jangan ditanya, mulai dari abon sapi, abon sapi pedas, dendeng daging sapi, dendeng lidah sapi, kentang mustofa,dan serundeng kelapa. Andapun bisa leluasa membeli makanan ringan,  seperti Galendo, Sale pisang, dan lainnya, yang ditata sedemikian menarik. Apalagi dengan tempat parkir luas, dan ruangan bependingin AC, membuat anda betah belanja.

“Kami membuka cabang baru di Komplek Ruko Perumahan Puri Garden Asri ini, untuk memenuhi permintaan pelanggan. Para pelanggan setia kami yang dari luar kota menginginkan akses jalan yang memadai untuk memperoleh abon sapi. Jadi kami buka cabang disini. Di pusatpun (Ranca Petir-red), kami masih tetap buka seperti biasa,” ungkap Pemilik Abon Sapi Cap Rajawali, Novi M, belum lama ini.

Novi menambahkan, cabang baru Abon Sapi Cap Rajawali ini, banyak disinggahi pelancong domestik yang berlibur ke Pangandaran dan Yogyakarta, yang sedang berlibur akhir pekan.

“Tak heran kalau libur akhir pekan atau libur nasional seperti hari Paskah lalu, kami banyak disinggahi pelanggan. Karena memang letaknya yang mudah dijangkau,” tambahnya.

Masih menurut Novi, cabang baru ini hanyalah gerai yang menjual produk-produk abon Cap Rajawali, sementara rumah produksi masih berlokasi di Ranca Petir.

“Disini hanya gerai saja yang menjual eceran ataupun pesanan, kalau produksi tetap di Ranca Petir, supaya proses pembuatan dari segi kualitas bisa terkontrol juga,” katanya.

Bagi anda yang berminat memesan abon sapi Cap Rajawali yang berdiri sejak 1962 ini, bisa juga menghubungi nomor telepon 0265 772 542. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply