Infrastruktur Penghubung Langensari-Banjarsari Rusak Parah

19/04/2012 0 Comments

Sebuah mobil melintasi jalan rusak yang menghubungkan Langensari dengan Tambakreja Lakbok. Padahal akses jalan tersebut sangat ramai ramai dilalui pengendara yang membawa hasil bumi dan pertanian. Foto : Deni Supendi/HR.

Lakbok, (harapanrakyat.com),- Infrastrutur jalan yang menghubungkan Kec. Langensari Kota Banjar dan Desa Tambakreja, Kecamatan Lakbok, tembus hingga Banjarsari Kabupaten Ciamis kondisinya rusak parah.

Padahal, akses jalan tersebut sangat ramai dilalui pengendara yang membawa hasil bumi dan pertanian. Tidak hanya itu, banyak warga lainnya yang menjadikan jalan tersebut sebagai akses rutinitas/ aktifitas perekonomian dan sektor lainnya.

Karimun, warga Desa Tambakreja, beberapa waktu lalu, mengatakan, kerusakan tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya. Menurut dia, aktifitas warga sehari-harida, laju transportasi yang melalui jalan tersebut tergolong tinggi.

“Apalagi, kawasan ini memliki area pertanian atau sawah yang cukup luas,” katanya.

Kegaiatan transportasi pengangkut hasil pertanian hampir terjadi setiap hari. Untuk itu, Pemerintah Kab. Ciamis sudah seharusnya melakukan perbaiakan, agar aktifitas warga menjadi lancer. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply