Jalan Alternatif Haurmukti Rusak

05/04/2012 0 Comments

Jalan di wilayah Haurmukti, Kelurahan/Kecamatan Purwaharja kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Jalan alternatif yang berada di Lingkungan Haurmukti, Kel. Purwaharja, Kec. Purwaharja kondisinya rusak. Warga minta pemkot segera mencanangkan perbaikan di jalan tersebut. Soalnya, jalan itu sering menjadi jalur alternative saat jalan Raya Banjar-Ciamis sedang macet.

Eneng (24), warga Perum Griya Banjar Raharja, mengatakan, jalan di Blok Haurmukti menjadi pilihan alternatif para pengendara saat ada kemacetan di jalan raya Banjar-Ciamis.

Namun sayangnya, kata Eneng, kondisi jalan tersebut sangat mengkhawatirkan. Aspal jalan tidak merata, sehingga batu-batu koral yang ada di tengah jalan tergilas dan terlempar ke halaman rumah warga.

Dia berharap, jalan tersebut bisa masuk dalam rencana pembangunan infrastruktur di tahun ini. “Mudahan-mudahan saja diperbaiki tahun sekarang. Soalnya banyak pengendara yang menjadikan jalur tersebut sebagai alternatif, saat ada macet, dan keluar melalui perum ini,” pungkasnya. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply