Jalan Berlubang di Letjen Suwarto Ditutupi Tempat Sampah

12/04/2012 0 Comments

Bak sampah yang diletakan di tengah Jl. Letjen. Soewarto, diduga sengaja disimpan seseorang karena merasa jengkel atas kerusakan jalan yang dibiarkan lama tidak diperbaiki. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Tempat sampah yang diletakan di Jl. Letjen. Soewarto, tepatnya di dekat jembatan Viaduct, diduga sengaja disimpan oleh seseorang karena merasa jengkel atas kerusakan jalan yang dibiarkan lama tidak diperbaiki.

Lubang sedalam kurang lebih 10 centimeter itu memang dapat membahayakan pengguna jalan, terlebih pada malam hari. Seperti dikatakan Muhaimin, salah seorang warga sekitar.

“Kerusakan ini sudah berlangsung lama, tapi sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda akan diperbaiki. Namun saya sendiri tidak tahu siapa yang menaruh tempat sampah di sini. Mungkin saja warga yang geram karena lubang di jalan perkotaan sampai tidak terlihat oleh pemerintah,” tuturnya, Selasa (10/4).

Menurut Muhaimin, dirinya setuju dengan tindakan seperti itu supaya ada perhatian dari pihak pemerintah. Bahkan, jika sampai siang hari bak sampah itu masih terlihat, dia sendiri tidak akan memindahkanya.

Pendapat serupa juga diungkapkan pedagang nasi goreng di dekat Viaduct yang namanya enggan dikorankan. Dia berharap sebaiknya pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Jangan dulu menunggu adanya korban baru diperbaiki. Lubangnya cukup dalam sehingga bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan, terutama pengemudi sepeda motor. Apabila dibiarkan, saya yakin kerusakannya akan bertambah parah,” kata pedagang tersebut. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply