Jelang UN, SMKN 3 Banjar Gelar Do’a Bersama

12/04/2012 Berita Banjar , Pendidikan
Jelang UN, SMKN 3 Banjar Gelar Do’a Bersama

Banjar, (harapanrakyat.com),- Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada tanggal 16 April 2012 mendatang, sekaligus menyambut ujian sekolah tahun ajaran 2011-2012, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Banjar menyelenggarakan do’a bersama (istighotsah) di halaman sekolah, Senin (9/4).

Kepala SMKN 3 Banjar, Drs. Lili Hasanudin, SH, M.MPd., mengatakan, do’a bersama ini diikuti oleh semua siswa/siswi, dewan guru, tenaga TU dan penjaga sekolah dengan jumlah keseluruhan mencapai 1.027 orang.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya acara do’a bersama ini semua siswa/siswi SMKN 3 Banjar menjadi anak didik yang soleh, solehah, cerdas, jujur serta berakhlak mulia,” harapnya.

Kemudian, lanjutnya, dalam mengikuti ujian nanti, baik itu UN bagi kelas XII maupun ujian sekolah bagi kelas X dan XI, mereka bisa meraih hasil yang memuaskan dan lulus 100% sesuai harapan.

Sebab, jika ingin menjadi orang yang sukses, manusia dianjurkan untuk selalu berusaha dan bekerja keras, selebihnya yaitu dengan cara terus berdo’a kepada Alloh SWT.

“Sukses kita itu adalah buah hasil dari karya dan kerja keras, serta menekuni di bidangnya masing-masing. Karena, kesuksesan seseorang tidak bisa diraih kalau kita hanya berpangku tangan, apalagi hidup di jaman sekarang, kita harus menjadi orang yang berprestasi dan tepat guna, siap pakai, mempunyai pengetahuan mumpuni,” katanya.

Lili berharap, SMKN 3 Banjar mampu mencetak siswa/siwinya yang berprestasi, sehingga setelah lulus sekolah nanti mereka bisa bersaing dengan siswa lulusan dari sekolah lain. (AM)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles