Mega Baja Baduy, Toko Besi & Baja Terlengkap di Banjar

12/04/2012 1 Comment

Mega Baja Cabang Banjar yang beralamat di Jl. M. Isya, Nomor 111, Cipadung, Kel/Kec. Purwaharja, merupakan toko besi dan baja terlengkap di Kota Banjar. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Mega Baja Baduy Ciamis kini telah membuka cabang baru di Kota Banjar, tepatnya di Jl. M. Isya, Nomor 111, Cipadung, Kel/Kec. Purwaharja, dan pembukaannya dilakukan tanggal 26 Maret 2012 lalu.

Saat ditemui HR, Selasa (10/4), pemilik Mega Baja, H. Aceng Jamaludin yang didampingi Dedi Heriyadi mengatakan, bahwa cabang usahanya yang di buka di kota Banjar hanya satu. Dua cabang lainnya dibuka di Tasikmalaya, Banjarsari dan dan berpusat di kota Ciamis.

Menurut mereka, prospek penjualan besi dan baja di Kota Banjar dinilai sangat strategis karena Banjar merupakan daerah yang maju dalam hal pembangunan.

“Untuk pemasaran lumayan sangat bagus, karena Mega Baja Baduy selalu mengutamakan kualitas, tetapi harga bisa lebih murah dibanding dengan toko-toko lain yang ada di Banjar,” ujar mereka.

Selain menyediakan baja dan besi, toko Mega Baja Baduy juga menyediakan berbagai aksesoris peralatan untuk pagar dan bangunan yang terbuat dari besi dan beton, serta tersedia pula berbagai macam cat dan baut.

Dengan demikian, toko tersebut menjadi salah satu toko besi dan baja terkumplit di Kota Banjar. Mulai dari UNP, CNP, HOTO, besi beton, nako, plat strip, plat bordes, siku dan masih banyak lagi jenis besi lainnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Mega Baja Banjar, Aas, mengatakan, kini pihaknya sudah mempunya 10 orang pekerja yang ahli di bidangnya. Hal itu untuk memuaskan konsumen, sesuai dengan visi Mega Baja Baduy, yaitu Selalu Ingin Anda Puas atau disingkat SIAP.

Sedangkan untuk misinya yaitu Termurah, Terlengkap, Terbesar. Semua itu menjadi pedoman bagi Mega Baja Baduy. (PRA)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Toto September 03, at 10:18

    Maaf pak kalo bajau canal lete U ukuran 5x10 berapa harganya

    Reply

Leave a Reply