Neli Batik & Salon Siap Manjakan Pelanggan Tampil Modis nan Cantik

19/04/2012 0 Comments

Dua orang karyawan Neli tengah melayani pelanggannya. Neli Batik dan Salon merupakan salah satu rumah batik plus salon kecantikan yang siap melayani pelanggan untuk tampil lebih modis dan cantik. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Neli Batik dan Salon yang beralamat di Jl. Kapten Jamhur, Nomor 50, Kota Banjar, merupakan salah satu rumah batik sekaligus salon kecantikan yang siap melayani pelanggannya untuk tampil lebih modis dan cantik.

Karena, di tempat ini pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan berbagai jenis busana batik, mulai dari batik Pekalongan hingga batik khas Kota Banjar. Bahkan Neli Batik sudah bekerjasama dengan pengrajin yang memproduksi batik Banjar.

Neli (31), pemilik rumah batik dan salon tersebut, saat di temui HR, Selasa (17/4), mengatakan, selama ini style kaum wanita di Banjar sudah terlihat modern, sehingga dirinya terpacu untuk membuka usaha rumah batik, sekaligus membuka usaha salon di satu tempat yang sama. Jadi setelah selesai perawatan salon, pengunjungnya bisa langsung berbelanja batik.

“Dan ternyata usaha saya ini mendapatkan antusias dari masyarakat. Busana batik yang paling banyak dipesan yaitu berupa daster batik Pekalongan, karena di Banjar yang menjual batik Pekalongan hanya di sini. Selain itu, saya juga menyediakan batik sarimbit, yaitu busana batik pasangan untuk laki-laki dan perempuan, harganya mulai dari 30 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah. Pelanggan juga bisa memesan atau mendesain sendiri model batik sesuai dengan keinginannya,” tutur Neli.

Sedangkan untuk usaha salonnya, Neli siap melayani pelanggan, mulai dari potong rambut, cuci blow, rebonding smuting, dan lain sebagainya. Yang paling utama, di salon tersebut melayani fuccial elextric serta gurah vagina. Neli Salon merupakan satu-satunya salon di Kota Banjar yang melayani gurah vagina.

Kemudian selain itu, Neli Salon juga menyediakan berbagai kapsul khusus untuk wanita, sabun lulur, dan masih banyak lagi jenis lainnya untuk perawatan kecantikan.

Dengan pelayanan yang ramah, serta tempatnya yang bersih membuat pelanggan betah dan sering datang kembali ke Neli Salon. “Untuk saat ini saya baru mempunyai dua orang karyawan, tapi saya akan menambah beberapa orang karyawan kalau usaha salon yang saya jalani berkembang pesat,” katanya.

Saat ini, harapan yang inginkan dicapai Neli yaitu membuka cabang baru di luar wilayah Banjar. Namun yang lebih utama baginya yaitu ingin membuat pelanggan merasa lebih puas. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!