Nuansa Aluminium Terima Pemesanan Sesuai Keinginan Pelanggan

26/04/2012 0 Comments

Nuansa Aluminium Cabang Banjar di Jl. Letjen. Soewarto No. 260 Parungsari, menyediakan berbagai macam etalase, kusen, rolling door, rangka atap baja, polding gate, dan masih banyak lagi jenis lainnya. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Nuansa Aluminium Cabang Banjar yang beralamat di Jl. Letjen. Soewarto, No. 260, Parungsari, Kota Banjar, menyediakan berbagai macam etalase, kusen, rolling door, rangka atap baja, polding gate, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Saat ditemui HR, Senin (23/04), Kepala Cabang Banjar, Wawan Darmawan, mengatakan, Nuansa Almunium berpusat di Bandung, namun sekarang sudah mempunyai delapan cabang.

“Pemilik dari Nuansa Aluminium ini adalah H. Nana Mulyana di Bandung. Dan kami di Banjar sudah memiliki 16 orang pekerja yang ahli di bidangnya, sehingga pelanggan bisa saja memesan atau mendesain sendiri barang yang akan dipakai,” kata Wawan.

Menurutnya, prospek penjualan barang dari bahan aluminium di Kota Banjar sangat bagus. Hal itu membuktikan bahwa perekonomian masyarakat di kota ini sudah meningkat.

Bahkan, permintaan pun bukan hanya datang dari wilayah Banjar saja, tetapi banyak pula dari daerah lain. Pasalnya, di Nuansa Aluminium juga melayani jasa servis bagi pelanggan yang mempunyai etalase dan rolling door yang telah usak.

“Pelanggan tinggal datang saja langsung ke Nuansa Aluminium Cabang Banjar, pasti petugas kami akan melakukan servis dengan baik dan memuaskan,” ujar Wawan.

Kemudian, lanjutnya, agar pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan barang yang diinginkan, pihaknya mempunyai petugas sales yang akan mendatangi pelanggan langsung secara door to door. Harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau, sesuai dengan kualitas barangnya.

Wawan mengaku, omzet dari hasil penjualan yang diperoleh tahun ini mencapai Rp.600 juta perbulan. Untuk itu, kedepan pihaknya ingin memperluas lahan toko, serta mensejahterakan para pegawainya. Dan Nuansa Aluminium bisa dikenal lebih luas lagi dan mampu berkembang dengan pesat. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply