Pedagang Rest Area BA Cemburu

19/04/2012 0 Comments

Galeri Ditempati Pedagang Baru Yang Menjual Jajanan Serupa

Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejumlah pedagang di kawasan Rest Area Banjar Atas (BA) Parungsari, Kota Banjar, mempertanyakan mengenai penempatan Galeri milik Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Diperindagkop) Kota Banjar, oleh pedagang baru yang menjual makanan seperti warung lainnya.

Padahal, seharusnya Galeri tersebut hanya boleh ditempati oleh pedagang yang menjual makanan atau oleh-oleh khas Kota Banjar saja, seperti halnya penjualan tahu bulat.

Menurut para pedagang, Galeri tersebut sudah ditempati pedagang baru kurang lebih satu minggu. Mereka juga mengatakan, seharusnya pihak Diperindagkop tidak memberi ijin kepada pedagang tersebut apabila jajanan yang dijual jenisnya sama, karena akan menimbulkan kecemburuan bagi pedagang lainnya.

“Seenaknya saja Galeri dijadikan warung makanan yang bukan khas Banjar, kalau yang dijualnya khas Banjar sih tidak jadi masalah. Dan kenapa diberi ijin oleh Diperindagkop. Tahu bisa seperti itu mah mungkin dari dulu juga sudah saya tempati,” ujar salah satu pedagang yang namanya enggan dikorankan, Selasa (17/4). (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!