Aktifitas Balapan Liar Geng Motor di Jl. Gerilya Resahkan Warga

10/05/2012 0 Comments

Melalui sepanduk, warga Kecamatan Banjar menyerukan penolakan keras terhadap keberadaan geng motor yang selalu meresahkan masyarakat. Foto : Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Setiap malam Minggu, warga yang tinggal di Jl. Gerilya/Pamongkoran mengaku resah dengan adanya sekelompok anak muda yang sering ugal-ugalan/balapan liar di jalan tersebut.

Usep, salah seorang warga sekitar mengatakan, suara bising dari knalpot motor yang sedang adu balapan liar sangat menganggu ketenangan warga yang tengah terlelap tidur.

“Sebetulnya warga ingin sekali mengobrak-ngabrik aktifitas balapan liar anak-anak muda yang kami sendiri tidak tahu dari mana asalnya mereka. Tapi melihat jumlahnya lumayan banyak, jadi kalau ditegur atau dibubarkan takutnya malah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga warga pun tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur Usep, pada HR, Senin (7/5).

Pendapat serupa juga diungkapkan Kasija, warga lainnya. Dia mengaku geram dengan adanya balapan liar yang dilakukan segerombolan anak muda setiap malam Minggu.

Kasija juga merasa yakin kalau mereka itu merupakan geng motor yang selama ini selalu meresahkan masyarakat. Namun, dirinya merasa heran geng motor masih saja ugal-ugalan di jalan umum, padahal aparat kepolisian tengah gencar melakukan patroli di sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah Kota Banjar, termasuk di Jl. Gerilya.

“Saya heran, padahal petugas kepolisian sering melakukan patroli, tapi kenapa para pembalap liar itu masih saja berulah. Untuk itu saya atas nama warga Jl. Gerilya meminta kepada pihak kepolisian supaya lebih sering melakukan patroli ke daerah ini, terutama pada waktu malam Minggu,” harap Kasija. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply