ARB Minta Target 60% Suara Golkar di Kota Banjar

31/05/2012 0 Comments

Kedatangan Ir. H. aburizal Bakrie di Kawasan Doboku Kota Banjar, disambut kesenian ebeg asal Kec. Langensari. Foto : Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, sekaligus calon Presiden RI pada Pemilu 2014 mendatang, Ir. H. Aburizal Bakrie (ARB), beserta rombongan yang tiba di kawasan Doboku, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Selasa (29/5), sekitar pukul 14.20 WIB, langsung disambut ribuan masyarakat.

Selain itu, rombongan Safari Aburizal Bakrie (ARB), juga disambut oleh kesenian tarian ebeg/kuda lumping. Kesenian tersebut merupakan ciri khas Kota Banjar.

Dalam Safarinya di Kota Banjar, orang nomor satu di Partai Golkar yang akrab disapa Ical itu bertemu langsung dengan 1000 orang dari Kelompok Wanita Tani (KWT), pengrajin bata merah, Himpunan Masyarakat Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), pengrajin batik, serta kader Golkar, bertempat di rest area Doboku.

Pada kesempatan itu, Ical, didampingi Ketua DPD Golkar Prov. Jabar, H. Irianto MS Syafiudin, Ketua Komisi II DPR RI, Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, Bc.IP., M.Si, Ketua DPD Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., serta Wakil Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, M.Si., melihat hasil produksi batik Banjar yang sengaja dipajang di lokasi tersebut.

Dalam sambutannya Ical mengatakan, Kota Banjar merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki suara Golkar terbanyak. Untuk itu, pada Pemilu mendatang, baik pemilihan calon Presiden, Gubernur maupun Walikota, diharapkan suara Golkar di Kota Banjar mendapat suara terbanyak.

“Di Kota Banjar ini suara Golkarnya banyak. Terbukti saat Pemilu lalu itu mencapai 30 persen. Saya berharap pada Pemilu mendatang tetap paling banyak, saya minta 60 persen suara Golkar dari Kota Banjar. Mulai dari pemilihan Presiden, Gubernur dan Walikotanya dari Partai Golkar,” katanya.

Ical juga memberi dukungan kepada Wakil Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, untuk maju sebagai calon Walikota Banjar pada Pemilukada nanti. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!