Dituding Dukun Penipu, Rumah Tisman Diamuk Massa

17/05/2012 Berita Banjarsari
Dituding Dukun Penipu, Rumah Tisman Diamuk Massa

Rumah Milik Tisman dirusak sekelompok massa tak dikenal. Satu kendaraan milik Tisman, dibakar. Foto : Madlani/HR.

Mangunjaya, (harapanrakyat.com),- Nasib apes menimpa Tisman warga Dusun Bantarloa RT 5 RW 1 Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya Kab. Ciamis. Sekelompok orang tak dikenal, Senin dini hari, menyerang rumah miliknya. Diduga adanya aksi pengrusakan rumah, lantaran Tisman dituding sebagai dukun yang telah merugikan sejumlah orang.

Menurut warga yang eggan dikorankan, mengatakan, insiden tersebut tidak menimbulkan korban. Namun, seluruh rumah milik Tisman, mengalami rusak, kaca pecah, pintu dijebol, 2 kendaraan rusak, 1 lain dibakar massa.

Dari keterangan warga, kelompok yang tidak diketahui asalnya itu, mendatangi rumah Tisman, dengan menggunakan 15 motor dan satu unit mobil. Tanpa basa-basi, mereka akhirnya mengamuk dan merusak rumah milik Tisman.

“Selain rumah, mereka (orang-orang tak dikenal-red) juga merusak segala isi rumah, termasuk perabotan dapur. Satu motor milik Tisman dibakar. Satu motor dan 1 mobil lainnya, mengalami pengrusakan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sanmarto, warga setempat, mengatakan, bahwa warga tinggal tidak jauh dari rumah Tisman, termasuk dirinya, tidak berani keluar rumah saat kejadian berlangsung. Kebanyakan warga takut jadi target/ sasaran amuk massa.

Kanit Reskrim Polsek Padaherang, Aiptu Bambang, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pada saat kejadian, Tisman dan keluarga sedang tidak ada di tempat, karena sedang menghadiri acara hajatan kerabatnya.

“Saat ini, kasus pengrusakan rumah Tisman, ditangani pihak kepolisian. Sementara Tisman sendiri, hingga kini belum juga diketahui keberadaannya,” pungkasnya. (madlani)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles