Iwan Cell Layani Penjualan Kartu Perdana Dengan Harga Grosir

24/05/2012 0 Comments

Iwan Cell di Jalan Raya Pamarican, tepatnya di Desa Neglasari, Kec. Pamarican, merupakan counter yang menjual kartu perdana dengan harga grosir. Tampak Iwan tengah melayani konsumennya. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Pamarican, (harapanrakyat.com),- Iwan Cell yang beralamat di Jalan Raya Pamarican, tepatnya di Desa Neglasari, Kec. Pamarican, merupakan salah satu counter yang menjual kartu perdana dengan harga grosir dan berbagai type handphone/HP dari semua merk.

Saat di temui HR, Selasa (22/5), Iwan (33), pemilik counter tersebut mengatakan, peluang berjualan pulsa, perdana, HP, dan aksesoris di wilayah Pamarican dinilai sangat tepat karena wilayahnya cukup ramai.

Iwan mengaku, usaha yang dijalaninya telah berlangsung lama. Omzet penjualannya dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Bahkan saat ini tengah menambah bangunan baru, karena ruangan yang ada sudah tidak mampu menampung barang-barang dagangannya.

Selain itu, counternya juga telah bekerjasama dengan 30 lebih rekanan, serta pelanggan tetap yang membeli kebutuhan untuk defosit pulsanya dari Iwan. Dia pun berharap ingin mempunyai rekanan yang lumayan besar agar usahanya semakin maju.

“Untuk saat ini yang paling laku itu pada penjualan kartu perdana. Dalam sehari saya mampu menjual lebih dari satu box kartu perdana. Saya juga sangat berterima kasih kepada Koran Harapan Rakyat yang telah membantu mempromosikan usaha saya sehingga bisa berkembang seperti sekarang,” katanya.

Iwan menambahakan, bila ada yang berminat menjadi rekanan atau pun berlangganan pulsa tinggal datang saja ke Iwan Cell, atau menghubungi ke nomor 081323067070.

Sementara itu, Sri, salah seorang rekanan Iwan, mengaku sudah cukup lama bekerjasama dengan Iwan Cell. Menurut Sri, bekerjasama dengan Iwan tentu bisa saling menguntungkan. Pengisian/tranfser pulsa yang sangat cepat adalah modal utama dalam berjualan pulsa.

Kemudian, harga kartu perdana yang dijual kepada rekanan sama dengan harga grosir, jadi sengat murah. “Selain itu, berbisnis dengan Iwan Cell sangat mudah, tidak perlu mengeluarkan modal besar kita sudah dapat membuka counter baru di wilayah manapun,” kata Sri. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply