KSP TAM Ciamis Prioritaskan Pelayanan Nasabah

31/05/2012 0 Comments

Dicky Haryanto Adjid

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Tunas Artha Mandiri (TAM) Cabang Ciamis, yang beralamat di Jalan RAA Kusumahsubrata, Kelurahan Kertasari Kec. Ciamis, Kab. Ciamis terus mengutamakan/ memprioritaskan pelayanan bagi para nasabah setianya.

“Di kami, tingkat bunga bersaing. Artinya tidak memberatkan para nasabah. Kedua, kami siap datang ke lokasi, jika nasabah memerlukan layanan kredit. Ketiga, jumlah karyawan sangat memadai untuk pelayanan,” ungkap Darman, Kepala Cabang KSP TAM Ciamis, beberapa waktu lalu.

Menurut Darman, jumlah nasabah KSP TAM Cab. Ciamis sudah mencapai ratusan, dengan latarbelakang profesi beragam. Pihaknya mengaku tidak pernah memberatkan nasabah, selama persyaratan administrasi terpenuhi.

Untuk menyiasati kemajuan KSP TAM Cab. Ciamis, Darman menjelaskan, pihaknya secara disiplin menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Di dalam agenda itu, pihaknya selalu melakukan evaluasi/ perbaikan sistem layanan.

Selain itu, Darman juga terus menghimbau agar karyawan di KSP TAM Cab. Ciamis memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Hal itu untuk membuktikan, KSP TAM Cab. Ciamis mendukung program pemerintah, khususnya di sektor pajak.

Darman menambahkan, para nasabah merupakan mitra bagi KSP TAM Cab. Ciamis. Jadi, dalam RAT, pihaknya akan terus mengupayakan evaluasi untuk menciptakan kenyamanan dalam jalinan kerjasama antara pihaknya dengan para nasabah. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!