Manjakan Pelanggan Untuk Tampil Trendy & Nyentrik

17/05/2012 0 Comments

(G-E-A Hand Bags dan Fashion)

G-E-A Hand Bags dan Fashion merupakan sentra penjualan tas import berkualitas dan aneka busana trendi di Kota Banjar. Tampak pelanggan tengah memilih tas yang akan dibelinya. Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Kota Banjar termasuk kota yang sangat maju dalam bidang perdagangan serta gaya hidup masyarakatnya. Bagi mereka yang ingin selalu berpenampilan trendi dan nyentrik, G-E-A Hand Bags dan Fashion, beralamat di Jl. Husein Kartasasmita, tepatnya di Pertigaan Djarum, merupakan sentra penjualan tas import dan aneka busana trendi, baik grosir maupun eceran.

Sri Mulyati, pemilik G-E-A Hand Bags dan Fashion, saat ditemui HR, Selasa (15/5), mengatakan, meski tokonya baru dibuka seminggu yang lalu, namun sudah memiliki banyak pelanggan.

Dia mengaku, usaha yang dijalaninya berawal dari kesukaannya dalam berbelanja tas dan pakaian, sehingga penampilan Sri sering dikagumi oleh teman-temannya karena selalu trendy dan nyentrik.

“Mulai dari situlah saya menggeluti usaha ini. Berawal dari kantor ke kantor saya datangi, dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, karena barang dagangan selalu laku di kalangan pegawai perkantoran, baik pemerintahan maupun swasta di Kota Banjar,” tuturnya.

Bertambahnya pelanggan, akhirnya Sri memutuskan untuk membuka toko agar para konsumennyabisa dengan mudah memilih dan membeli barang yang diinginkan.

Karena sebelumnya sudah memiliki pelanggan tetap, tidak jarang tokonya itu sering didatangi kaum ibu yang pulang dari kantor maupun para mahasiswi.

Untuk menarik pelanggan baru, sekaligus mempromosikan tokonya, Sri juga akan memberikan diskon selama satu minggu bagi para konsumen. Sedangkan mengenai harga, tentu sangat terjangkau dan bisa bersaing dengan yang lain.

Mulai dari tas seharga Rp.80.000 sampai Rp.700.000 tersedia di G-E-A Hand Bags dan Fashion. Selain itu, konsumen pun akan mendapat pelayanan yang sangat ramah dan sopan.

Harapan Sri kedepan, usaha yang dijalaninya bisa lebih maju lagi, pelanggannya semakin bertambah, dan mampu membuka cabang baru di daerah lain.

Sementara itu, Dian, salah seorang pelanggan sekaligus rekan bisnis Sri, mengaku, dirinya merasa nyaman berbisnis dengan G-E-A Hand Bags dan Fashion, karena pemilik toko sering memberikan diskon.

“Kemudian, tas yang tersedia juga semuanya berkualitas dan banyak modenya. Ini sangat digemari oleh kalangan ibu-ibu yang memang suka akan gaya hidup trendi, apalagi seorang pekerja, kalau tidak memakai tas bermerk nanti dibilang ketinggalan jaman,” ujar Dian. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply