Mayat Laki-laki Terbujur Kaku di Bawah Jembatan KA

17/05/2012 0 Comments

Diduga korban terserempet kereta api

Sesosok mayat laki-laki terbujur kaku di kebun jagung, Lingk. Lemburbalong, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar. Diduga korban meninggal akibat keserempet kereta api, Selasa (15/5). Foto : Hendra Irawan/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com).- Diduga akibat keserempet kereta api, sesosok mayat laki-laki terbujur kaku di atas kebun jagung milik warga sekitar, tepatnya di bawah jembatan kereta api, yakni jalan yang menghubungkan wilayah Lingkungan Lemburbalong dengan Jelat, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar, Selasa (15/5).

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut langsung dibawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD Banjar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pataruman, AKP. Pomo Sutrisno, mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan di area jembatan kereta api sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat ditemukan posisi korban terlentang dan tubuhnya dikerudung kain sarung, bagian wajahnya hancur, diperkirakan usianya sekitar 30-40 tahunan. Kalau melihat dari kondisi tubuh korban, tidak ada bekas penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal antara Senin malam atau Selasa pagi, itu terlihat dari darah segar yang masih mengalir di bagian wajahnya,” kata Pomo.

Pomo juga menegaskan, bahwa mayat tersebut adalah orang gila yang terserempet kereta api. Pasalnya, dari pakaian korban tidak ditemukan adanya identitas diri.

Sementara itu, keterangan dari pihak petugas RSUD Banjar juga menyatakan bahwa tidak ada luka bekas penganiayaan di sekujur tubuh korban, sehingga mayat tersebut dinyatakan murni meninggal akibat keserempet kereta api.

Apabila dalam kurun waktu dua hari tidak ada pengaduan dari pihak keluarga korban kepada kepolisian, maka akan dilakukan penguburan oleh pihak RSUD Banjar. (Hnd/PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!