Pegawai UPTD Pasar Minta Diperhatikan

17/05/2012 0 Comments

Salah satu ruangan di kantor UPTD Pasar tampak molongpong. Panasnya ruangan kantor serta usangnya fasilitas mebeler membuat para pegawai tidak nyaman saat bekerja. Foto : Eva Latifah/HR.

Gedung kantor megah, tapi mebeulernya usang

Banjar, (harapanrakyat.com),- Para pegawai UPTD Pasar Banjar mengeluhkan fasilitas kantor berupa mebeuler yang telah usang, bahkan sebagian melapuk akibat dimakan usia. Selain itu, kondisi ruangan kantor yang panas membuat mereka merasa tidak nyaman saat bekerja.

Saat ditemui HR pekan lalu, salah seorang pegawai yang namanya enggan dikorankan, mengatakan, pada waktu jam kerja, tidak jarang dia maupun rekan-rekannya selalu menyempatkan keluar kantor untuk mencari udara segar.

“Memang kita juga diamnya hanya di bawah saja, artinya tidak jauh dari kantor, yaitu di sekitar tangga atau di tempat jaga Satgas Pasar yang ada di pintu masuk utama pasar. Makanya jangan heran bila di luar melihat banyak pegawai UPTD Pasar, karena kalau diam di dalam kantor selama satu jam saja, itu sangat tersiksa sekali, udaranya panas ngaheab,” kata sumber HR diamini oleh rekan-rekan kerjanya yang lain.

Menurut mereka, hingga saat ini semua fasilitas mebeler yang ada di kantor UPTD Pasar belum satu pun ada yang diganti. Padahal, pihaknya telah mengajukan untuk pengadaan fasilitas kantor kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Diperindagkop) Kota Banjar sebagai OPD yang menaunginya.

Namun, sampai akhirnya menempati gedung kantor yang terlihat representatif seperti sekarang ini, pengajuan tersebut belum juga direalisasikan oleh pihak Diperindagkop.

“Kami berharap Diperindagkop memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh kantor UPTD Pasar, jangan hanya menekan PAD-nya saja, tapi perhatikan juga fasilitas kantornya. Bagaimana kami bisa nyaman bekerja kalau fasilitas di dalam kantornya seperti ini. Masa kantor semegah ini mebelernya sudah pada usang,” ujar para pegawai UPTD Pasar. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!