Perum Bumi Arafah Resident Resmi Dibuka

31/05/2012 0 Comments

Pengelola: Orientasi bisnis tidak hanya sebatas keuntungan, tapi ada sebagian rijki bagi anak yatim

Dicky Haryanto Adjid

Pihak Pengembang Bumi Arafah Resident melakukan Launching perumahan, sekaligus Gedung Futsal Bumi Arafah, dengan mengundang puluhan anak yatim-piatu dari Yayasan Rimba Arafah, Sabtu (26/5) di Sindangkasih. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Pengembang Bumi Arafah Resident menggelar launching perdana perumahan dan Gedung Futsal Bumi Arafah, di lokasi kawasan Perum Bumi Arafah Resident, Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis, Sabtu (26/5).

Dalam acara itu, Pengembang mengundang puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Rimba Arafah Tasikmalaya, Ibu-ibu pengajian, dan pihak pengelola. Launching perdana itu juga ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Acara yang didisi oleh pengajian dan diakhiri dengan pembagian santunan tersebut, diakui pihak pengelola sebagai bagian kepedulian sosial dari pihak manajemen/ pengelola Bumi Arafah Resident .

“Alhamdulilah. Konsep bisnis kami harus diikuti dengan kepedulian sosial. Siapa lagi yang peduli kepada mereka (anak yatim-red), kalau tidak dimulai dari kita,” ungkap H. Abdul Madjid, pengelola Bumi Arafah Resident, bersama istrinya, Hj. Euis.

Dalam kesempatan itu, Madjid mengutarakan, pembangunan perumahan yang diikuti oleh pembangunan fasilitas Futsal, semata-mata untuk memudahkan pelayanan bagi para konsumen dan masyarakat sekitar.

“Olahraga juga bagian dari ibadah. Makanya, kami bangun juga fasilitas gedung Futsal,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Hj. Euis, mengatakan, dalam menjalankan usaha/ bisnis perumahan tersebut, pihaknya tidak hanya berorientasi terhadap keuntungan. Dia meyakini, ada sebagian rijki yang harus disalurkan kepada yang berhak, anak yatim.

Euis menambahkan, selain Futsal Stadium, perum Bumi Arafah Resident juga menyediakan fasilitas lain, seperti PLN, PJU, PDAM, Satpam, dan jalan Aspal. Kini, unit rumah yang disediakan pihak pengelola menyisakan beberapa unit. Sebagian lagi sudah banyak dipesan oleh konsumen.

“ Alhamdulilah sudah banyak yang pesan, sisanya tinggal beberapa unit lagi,” pungkasnya. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!