Tangkap Peluang, Caplank Cell Buka Jasa Servis HP

03/05/2012 0 Comments

Caplank Cell yang berada di Sindaggalih Desa Rejasari membuka layanan/ jasa servis handphone. Pelanggan yang ingin memperbaiki hp rusak, bisa memperbaikinya di konter ini, dengan tarif servis yang cukup terjangkau. Foto : Deni Supendi/HR.

Deni Supendi

Bisnis celuler memang tidak ada matinya. Pasalnya, saat ini handphone sudah hampir menjadi kebutuhan primer (pokok) setiap orang. Mulai dari usia dini, dewasa, bahkan lanjut usia membutuhkan alat komunikasi handphone.

Peluang tersebut yang dimanfaatkan pengelola Chaplank Celluler, Sanisman (24), yang beralamat di Dusun Sindanggalih Desa Rejasari Kec. Langensari Kota Banjar. Dia, sudah hampir setahun ini membuka konter handphone, dengan menyediakan pulsa dan jual beli HP second.

Tidak hanya itu, pada pekan ini, Sanisman, memutuskan untuk membuka jasa servis HP. Menurut pengakuan dia, jasa servis HP menjanjikan untung yang cukup besar. Apalagi, jika sudah memahami tingkat kerusakan HP dan modal memperbaikinya.

“Setelah saya coba pelajari, jasa servis hp justru menawarkan peluang yang bagus. Alasan membuka jasa ini (servis HP-red), karena banyak pelanggan yang ingin memperbaiki hp milik mereka yang rusak,” katanya, beberapa waktu yang lalu.

Sanisman mengaku, dirinya sudah mencoba mempelajari bagaimana melakukan servis/ memperbaiki kerusakan HP. Kalaupun ada kesulitan, dia meminta bantuan kepada rekannya yang lebih berpengalaman.

“Untuk meningkatkan jumlah pelanggan, saya akan mencoba memberikan pelayanan prima. Dengan begitu, kepercayaan pelanggan terhadap konter ini (Caplank Cell-red) bisa lebih meningkat,” harapnya. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!