Jalur Cimerak-Pangandaran Minta Segera Diperbaiki

21/06/2012 0 Comments

Jalan di wilayah Cimerak-Pangandaran masih rusak. Kondisi tersebut menghambat aktifitas sehari-hari warga di wilayah tersebut. Foto : Madlani/HR.

Cimerak, (harapanrakyat.com),- Warga Kecamatan Cimerak berharap perbaiakn jalan Cimerak-Pangandaran segera direalisasikan. Pasalnya, kondisi jalan rusak tersebut menghambat kegiatan/ aktifitas warga sehari-hari.

Hal itu juga menyulitkan para pegawai di Kecamatan Cimerak, jika harus menghadiri acara dadakan di tingkat kabupaten. Alasannya, jarak tempuh Cimerak menuju pusat Kota Kabupaten Ciamis terlalu jauh, ditambah kondisi jalan yang buruk.

Kesulitan itu dirasakan juga oleh Kasubag TU UPTD Pendidikan Kec. Cimerak, H. Taryo. Meski begitu, dia mengaku tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai pejabat pendidikan tingkat kecamatan.

Taryo mengakui, kondisi jalan rusak, dan jarak tempuh yang cukup jauh, menguras kocek pribadinya. Bahkan, untuk aktifitas kerja sehari-hari, dia harus bersiap sejak shubuh, jika akan berangkat.

“Kerusakan jalan dan jauhnya jarak tempuh, sedikit menghambat mobilitas pekerjaan. Apalagi, jika keuangan sedang menipis,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Tatang (40), salah seorang pegawai di wilayah Cimerak, mengaku, dengan pemekaran Pangandaran, membantu meringankan kinerja pegawai, karena jarak tempuh menuju pusat pemerintahan menjadi lebih dekat, alias tidak terlalu jauh. (madlani)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply