Perum Griya Sakinah Tawarkan View Pegunungan Cikoneng

07/06/2012 0 Comments

Dicky Haryanto Adjid

 

Griya Sakinah yang beralamat di Jalan Raya Cikoneng, sebelah barat cucian mobil Gasela, menawarkan konsep hunian nyaman dengan View atau pemandangan gunung dan bebukitkan. Perumahan ini mencoba mencari alternatif hunian yang bisa memanjakan pelanggan, berupa view dan kesegaran alam Cikoneng.

Perumahan yang menawarkan Type 36/72 dengan jumlah unit 34 tersebut didesign sedemikian rupa baik eksterior maupun interiornya. Dengan karakter hunian keluarga, membuat pemukiman ini digadang-gadang bakal diserbu pelanggan.

Manajemen Griya Sakinah juga menawarkan fasilitas interior plus, seperti dinding bata merah diplester dan di-cat, lantai keramik, plafond eternit, dan pintu panil dan kamar mandi keramik.

Namun detail ini makin menunjukan kelas Griya Sakinah yang sangat apik menata hunian. Perumahan yang berada di bawah bendera Developer PT. Sepakat Cipta Sarana tersebut dibagi dalam empat blok hunian, yakni Blok A, B, C, dan D.

“Kami menawarkan hunian yang akrab dengan lingkungan dan pemandangan. Dengan itu, penghuni bisa relaksasi dan bermukim dengan tenang,” ungkap Marketing Griya Sakinah, Faruk, Senin (5/6), di kantor Pemasaran Griya Sakinah.

Faruk mengatakan, aksesibilitas jalan diantara blok sangat dia perhatikan. Pihaknya berharap, dengan aksesbilitas tersebut jalan tersebut, mobilitas atau aktifitas para pelanggan tidak tergangu.

“Jalan kami perhatikan juga, apalagi secara geografis wilayah Cikoneng berada  diantaran Kota Ciamis dan Tasik, jaraknya relatif dekat,” imbuhnya.

Masih menurut Faruk, pihaknya sangat terbuka bagi pelanggan yang akan melakukan konsultasi atau pemesanan mengingat sudah dibangun rumah untuk contoh.

“Datang saja atau bisa juga menghubungi pihak pemasaran,” pungkasnya. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!