Ponpes Riyadussalikin Gelar Imtihan Rojabiah dan Milad ke 29

21/06/2012 0 Comments

Jajaran pengurus Ponpes Riyadussalikin Desa Karangpawitan Kec. Padaherang, saat menggelar acara Imtihan Rojabiah dan Milad ke 29. Foto : Madlani/HR.

Padaherang, (harapanrakyat.com),- Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadussalikin Desa Karangpawitan Kec. Padaherang menggelar acara Imtihan Rojabiah dan Milad ke – 29. Acara itu bertajuk “Memaksimalkan eksistensi pesantren dalam membangun karakter bangsa yang mandiri, jujur dan disiplin”.

Kyai H. Luthfi Fauzi, SHi.,MM., Pengelola Ponpes Riyadussalikin, belum lama ini, mengatakan, pihaknya akan terus bertekad, untuk membangun bangsa dengan karakter pesantren.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan Pawai Ta`aruf, Kreasi seni, MTQ, Pidato, Puisi, Cerdas Cermat, Qosidah, dan Rebana, yang melibatkan sejumlah Madrasa Diniyah (MD) Kecamatan Padaherang, Mangunjaya, Kalipucang, Banjarsari, dan Parigi.

Sebelumnya, Ponpes Riyadussalikin juga menggelar acara tadabur alam (Hiking Rally), yang melibatkan peserta perwakilan dari tingkat SMP/ MTs, dan MA/ SMA se- Ciamis dan Kota Banjar.

“Dalam kegiatan Imtihan Rojabiah dan Milad kali ini, peserta Pawai Ta`aruf mencapai sekitar 850 orang,” kata Abuy Abah S, pengurus ponpes.

Pada kesempatan lain, Kyai Cecep Nurhidayat, S.Pd.i, Penyelenggara kegiatan, mengungkapkan, pihaknya juga membuka mahasiswa baru untuk program studi tarbiyah dan Syariah, di STAINU Kampus B. (Madlani)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!