Akses Pertanian Sindanggalih Butuh Perbaikan

27/07/2012 0 Comments

Guna memperlancar distribusi hasil pertanian, akses jalan sepanjang hampir 2 kilometer di blok pesawahan Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kec. Langensari, perlu diperbaiki. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Akses atau jalur pertanian sepanjang hampir dua kilometer di blok pesawahan Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kec. Langensari perlu diperbaiki. Pasalnya, perbaikan tersebut diharapkan mampu memperlancar distribusi hasil pertanian.

Murti`ah (60), petani setempat, Selasa (24/7), mengatakan, area sawah yang ada di wilayah itu mencapai lebih dari 10 hektar. Pada saat musim panen, lanjut dia, pendistribusian sedikit terhambat, lantaran akses jalan di blok sawah tersebut kondisinya sempit dan belum dibangun secara permanen.

“Saya pernah dengar, katanya jalan ini mau diperbaiki atau diaspal. Tapi, sampai saat ini belum juga terlaksana,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Murti`ah berharap, seandainya perbaikan jalur pertanian direalisasikan, distribusi hasil pertanian di area pesawahan Dusun Sindanggalih tidak lagi terhambat alias lancar. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply